Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Jakarta Selatan

Saat mendengar mengenai jasa aplikator epoxy Jakarta Selatan, yang terlintas dipikiran Anda mungkin soal pekerjaan pengecatan lantai. Memang, tidak ada kesalahan. Pengecatan pada lantai disebut dengan epoxy. Untuk jenis pengecatan ini terdapat beragam fungsi pokok yang sangat kaya akan manfaat. Apa itu Sebagaimana tujuan utama dari epoxy sendiri, yakni memperkuat performa lantai, maka fungsi pokok dari penggunaan epoxy pun tidak berbeda. Dengan menggunakan epoxy, lantai Anda akan terlihat lebih kuat dan cantik indah mempesona. Sebab, Anda bisa menggunakan berbagai corak menarik dari epoxy. Sebetulnya, tidak hanya lantai, tetapi epoxy juga bisa dilakukan pada tembok dan bagian bangunan lainnya.

Kontraktor Epoxy Lantai Jakarta Selatan

Jika Anda memerlukan lapisan epoxy untuk lantai bangunan, maka Kontraktorlantai.id adalah penyedia layanan yang tepat untuk anda pilih. Sebelum pekerjaan dimulai, kami akan mengukur, menaksir dan menetapkan biaya yang terkait dengan pekerjaan tersebut. Pemilihan kontraktor yang berpengalaman adalah hal yang penting, karena Anda akan menyerahkan sepenuhnya pekerjaan tersebut kepada mereka dan biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit.

Jasa Aplikator Epoxy Jakarta Selatan

Aplikasi cat epoxy akan dilakukan oleh jasa aplikator epoxy Jakarta Selatan pada permukaan lantai Anda. Pengecatan yang dilakukan harus dengan teliti dan tidak boleh sembarangan. Tentu saja memiliki tujuan yang jelas. Tidak lain dan tidak bukan mengenai kekuatan lantai itu sendiri. Epoxy bertujuan untuk memperkuat struktur suatu lantai. Karena, permukaan lantai akan menjadi lebih tebal setelah cat epoxy diaplikasikan.

Dengan demikian, daya tahan lantai akan meningkat secara otomatis. Warna dari epoxy dapat dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Permukaan yang dihasilkan benar-benar halus, sehingga sangat sesuai untuk digunakan di tempat-tempat umum. Penggunaan epoxy cocok untuk tempat olahraga. Sebagai contoh lapang bulutangkis ataupun lapang futsal. Epoxy diperlukan di tempat-tempat seperti industri untuk memastikan keawetan lantai.

Peran Epoxy Lantai Jakarta Selatan

Tujuan pelapisan lantai yang ditawarkan oleh penyedia jasa epoxy beragam, antara lain yaitu :

  • Melapisi bagian-bagian dari bangunan dengan epoxy lantai Jakarta Selatan, akan menambah ketahanan lantai pada gedung, gudang, pabrik, garasi dan ruang lainnya, merupakan salah satu peran dari epoxy.
  • Menggunakan epoxy pada lantai dapat melindungi lantai dari benda-benda yang memiliki beban berat serta mampu menahan lalu-lintas yang sering terjadi.
  • Epoxy lantai Jakarta Selatan memberikan keringanan pada pekerjaan manusia dalam melakukan pembersihan ruangan, karena kurangnya kecederungan korosi pada permukaan epoxy lantai Jakarta Selatan, sehingga noda mudah dihilangkan.
  • Permukaan beton yang diberi lapisan epoxy dapat mencegah terjadinya retakan kecuali jika terkena benturan atau guncangan.
  • Lantai yang dilapis dengan cat epoxy lantai Jakarta Selatan ini dapat juga memberi ketahanan yang lebih pada lantai seperti ketahanan pada sebagian cairan kimia yang diperlukan pada pabrik, gudang, atau tempat yang lain. Penyedia jasa epoxy menawarkan jasa epoxy lantai Jakarta Selatan dapat juga tingkatkan keselamatan kerja, dan mempunyai tampilan yang menarik dengan sebagian pilihan warna yang ada.

Proses Coating Epoxy Lantai Jakarta Selatan

Perlu diingat bahwa saat melakukan pelapisan lantai beton dengan epoxy coating, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti bagaimana kondisi lantai yang akan digunakan, kesiapan permukaan lantai, kualitas cat yang akan digunakan, dan juga bagaimana cara mengaplikasikan cat epoxy lantai Jakarta Selatan tersebut.

Untuk jelasnya, silahkan simak langkah-langkah untuk coating epoxy lantai Jakarta Selatan beton berikut ini :

1. Mengosongkan Area Lantai

Area lantai yang akan digunakan harus dikosongkan terlebih dahulu agar proses coating epoxy tidak terhambat. Selain barang-barang, orang-orang yang lalu lalang pun jangan diberi akses melewati area tersebut, karena proses pelapisan lantai bisa terhambat.

2. Proses Grinding

Proses grinding merupakan proses yang dilakukan untuk membuka pori-pori lantai. Lantai akan kembali bersih setelah proses ini, menyingkirkan berbagai jenis noda seperti minyak, debu, dan noda yang telah lama mengendap pada lantai itu sendiri. Agar cat lantai epoxy dapat menyerap hingga ke pori-pori lantai tanpa adanya jenis kotoran, maka proses ini harus wajib utuk dilakukan.

3. Mengaplikasikan Primer Epoxy

Pemasangan primer epoxy adalah tahap pertama dalam proses pelapisan lantai epoxy. Apabila setelah proses grinding selesai, lantai segera dilapisi oleh primer epoxy dengan merata ke seluruh bagian permukaan lantai. Tunggu sampai proses pengeringan selesai.

Jenis-Jenis Epoxy Lantai Jakarta Selatan

Self Dispersing Floor Epoxy : Self dispersing floor epoxy merupakan epoxy lantai Jakarta Selatan yang paling kuat dan tahan untuk digunakan pada area yang sering dilewati oleh kendaraan berat. Pasir kuarsa yang dipilih sebagai bahan dasarnya menyebabkan epoxy ini memiliki kekuatan untuk menahan beban berat.

Self Leveling Floor Epoxy : Epoxy lantai Jakarta Selatan self leveling termasuk ke dalam jenis epoxy yang diaplikasikan pada permukaan beton. Fungsi utama untuk melindungi dan membuat permukaan lantai menjadi lebih awet dan tidak rusak apabila terkena gesekan. Epoxy ini memiliki bahan-bahan yang diantaranya kandungan resin dengan zat yang dapat memperbaiki retak-retak lantai yang terjadi akibat kerusakan.

Mortar Coating Floor Epoxy : Campuran bahan keras menjadi dasar dari jenis epoxy lantai Jakarta Selatan mortar coating floor epoxy yang memiliki ketahanan tinggi. Komposisi resin epoxy sudah disatukan oleh hardener dan pasir silika, membuat epoxy ini yang kuat dan keras. Menggunakan campuran komposisi yang tepat inilah, epoxy menjadi opsi yang ideal untuk melapisi lantai yang mudah hancur dan bergelombang.

3D Epoxy Coating : Desain lantai tiga dimensi yang disebut Epoxy 3D diaplikasikan dengan bantuan dari self leveling floor epoxy. Pelapis lantai mampu menciptakan sebuah tampilan visual yang indah, serta dapat melindungi lantai dari asam dan zat klorida yang berbahaya.

Anti Static Floor Epoxy : Lantai epoxy anti static floor epoxy menggunakan campuran karbon konduktif dan tembaga. Lapisan epoxy akan mengalirkan listrik statis tanpa memerlukan grounding dan menciptakan meningkatkan faktor keselamatan terutama jika digunakan pada pabrik yang memproduksi bahan mudah terbakar.

Epoxy Flake : Flake epoxy memberikan kesan visual yang menarik pada bangunan ataupun rumah. Sedikit berbeda dari 3D epoxy coating, epoxy flake akan memberikan kesan serpihan yang unik pada lantai rumah. Epoxy jenis ini bisa diaplikasikan pada area seperti ruang makan, teras, dan kamar tidur.

Harga Borongan Epoxy Lantai Per Meter Jakarta Selatan

KeteranganKetebalanSatuanHarga Borongan
Epoxy Lantai300 Micronm2Rp 60.000
Epoxy Lantai500 Micronm2Rp 80.000
Epoxy Lantai1000 Micronm2Rp 130.000
Epoxy Lantai1500 Micronm2Rp 175.000
Epoxy Lantai2000 Micronm2Rp 230.000
Epoxy Lantai3000 Micronm2Rp 320.000
Epoxy Lantai Garis Linem2Rp 15.000
Cat Epoxy Dindingm2Rp.60.000

Catatan :

– Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

– Harga di atas dengan syarat kondisi lantai masih bagus, tanpa berlubang, tanpa retak sehelai rambut.

– Harga di atas meliputi untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Cek juga Jasa Epoxy Lantai Jakarta Pusat

Cek juga Jasa Epoxy Lantai Jakarta Timur

Informasi Lengkap Silahkan Hubungi Kami

0821 7858 1658
0853 8480 3083

Email: Admin@kontraktorlantai.id

Kantor Pemasaran
ruko, Bizpoint Boulevard No.8, Sukamulya, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710

Referensi : Jasa Epoxy Lantai Terpercaya #1

× HUBUNGI KAMI